Sukses

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Malam Ini

Ada pertandingan Arsenal vs West Brom dan partai Milan melawan Carpi.

Liputan6.com, Jakarta - Klub-klub di kompetisi Liga Inggris, Italia, dan Spanyol telah melakoni laga-laga mereka pertengahan pekan ini. Namun, masih tersisa beberapa partai yang belum dimainkan dan kebetulan bakal digelar Jumat (22/4/2016) dini hari nanti WIB.

Pertandingan Arsenal melawan West Bromwich Albion menjadi salah satu yang menarik untuk disaksikan. The Gunners perlu memenangkan laga ini bila posisi di peringkat keempat tidak mau disalip Manchester United.

Baca Juga

  • Hijrah ke Ducati, Lorenzo Butuh Tantangan Baru
  • Mesra Saat Berfoto, Inikah Pacar Rio Haryanto?
  • Suarez Kunci Kebangkitan Barcelona

Laga ini disiarkan langsung stasiun televisi beIN Sports 3 pukul 01.00 WIB. Kebetulan, Arsenal hanya memimpin satu poin dari MU dan amat berpotensi disalip jika tak mampu kalahkan West Brom. Sementara bagi West Brom, laga nanti mungkin tidak banyak berpengaruh untuk peringkat mereka, karena mereka tergolong aman dari zona degradasi.

Pertandingan lainnya yang akan disiarkan langsung yakni AC Milan kontra Carpi dalam lanjutan kompetisi Liga Italia. Pelatih ad interim Milan, Cristian Brocchi, ingin mengulang sukses di laga debutnya saat mengalahkan Sampdoria 1-0.

Carpi mengusung misi menjauhi zona degradasi. Mereka tentu tak ingin begitu saja dikalahkan Rossoneri. Laga ini disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 pada pukul 1.40 WIB.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam ini:

Jumat (22/04/2016) Liga Primer Inggris, Arsenal vs West Bromwich, beIN Sports 3, 01:00 WIB.    
Jumat (22/04/2016) Serie A Italia, AC Milan vs Carpi, beIN Sports 1, 01:40 WIB.

Jumat (22/04/2016) La Liga Spanyol, Real Sociedad vs Getafe 01.30 WIB.

Jumat (22/04/2016) La Liga Spanyol, Granada vs Levante, 02.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini