Sukses

Strategi Persib Mulai Berjalan, Dejan Puas

Menurut Dejan, pemain Persib mulai berlain sesuai yang diinginkannya.

Liputan6.com, Bandung - Dejan Antonic mulai lega. Pelatih Persib Bandung itu menilai strategi yang dia kembangkan untuk pasukannya mulai berjalan bagus. Itu terlihat usai Persib menang 3-0 atas Cilegon United dalam laga uji coba, Rabu (20/4/2016). Uji coba ini sendiri bagian dari persiapan Persib untuk tampil di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Kami mencoba variasi strategi dengan beberapa posisi pemain di babak pertama," ujar pelatih asal Serbia itu. "Kami coba mengganti sistemdibabak kedua. Sudah oke."

Baca Juga

  • Sepatu 'Del Piero' Persib Terjual Rp 1 Juta
  • Mantan Striker Persib Bawa Klub Malaysia ke Puncak Klasemen
  • Klasemen Liga Inggris: MU Ancam Posisi Arsenal

Dejan menyebut, uji coba ini cukup bagus karena lawan, yang juga kontestan ISC B, bermain cukup bagus. Dia pun puas karena bisa menerapkan taktik yang berbeda di babak pertama dan kedua.

"Kami memang harus memiliki Plan A atau B. Jika Plan A tidak jalan, kami coba yang lain," Dejan melanjutkan. "Puji Tuhan, kami bisa bermai  bagus, mencetak tiga gol dan membuat beberapa peluang."

Hal lain yang membuat Dejan puas, Atep dan kawan-kawan juga bermain sangat kompak. Mereka memainkan kombinasi umpan-umpan pendek dan long pass dengan sangat rapi.

"Memang, ada beberapa pemain bermain aman, agar tidak melakukan kesalahan. Saya pikir tidak ada masalah," mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini menambahkan.

Tiga gol Persib sendiri di laga lawan Cilegon United dicetak Vladimir Vujovic, Juan Carlos Belencoso, dan Samsul Arif. Pertandingan ini digelar di Lapangan Football Plus, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini