Sukses

Kiper Chelsea Mulai Pikirkan Real Madrid

Courtois ingin mengamankan tempat mentas di Liga Champions.

Liputan6.com, London - Usaha Real Madrid memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea sepertinya mulai mendapat sambutan. Kabarnya, Courtois mulai tergoda dengan nama besar El Real.

Madrid mengincar Courtois karena gagal mendatangkan David de Gea dari Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Namun Chelsea masih bersikukuh untuk menahan kiper asal Belgia tersebut.

Baca Juga

  • AC Milan Vs Carpi, Bukti Tiga Poin Bukan Kebetulan
  • Scudetto di Depan Mata, Juventus Ogah Gegabah
  • Hijrah ke Ducati, Lorenzo Butuh Tantangan Baru

Kendati demikian, Chelsea mulai ketar-ketir. Kegagalan mentas di Liga Champions musim depan membuat para pemain The Blues termasuk Courtois mulai berpikir untuk mencari klub baru.

Thibaut Courtois kabarnya ingin hengkang dari Chelsea / REuters

Melansir 101 Great Goals, Courtois pun kabarnya siap bergabung dengan Madrid. Kini, yang mengganjal adalah harga 55 juta pound sterling sekitar Rp 1,03 miliar yang ditetapkan Chelsea.

Courtois bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2011 dari Atletico Madrid. Kiper berusia 23 tahun itu langsung menjadi pilihan utama, menyingkirkan kiper senior Chelsea, Petr Cech.

Hingga kini, Courtois telah tampil 53 kali bagi Chelsea. Dia juga sukses mempersembahkan trofi Liga Inggris, dan trofi Piala Liga bagi Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini