Sukses

Van Gaal Beberkan Rahasia di Balik Gol Indah Darmian

Bagi Darmian, itu adalah gol perdananya di Premier League sejak direkrut MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (21/4/2016). Kemenangan ini mendekatkan MU ke posisi 4 besar klasemen Liga Inggris 2015/2016.

Salah satu gol kemenangan MU dicetak Matteo Darmian. Gol yang dibuat pemain internasional Italia itu, terbilang cukup indah. Darmian mencetak gol dengan tendangan voli dari luar kotak penalti.

 

Baca Juga

  • Arsenal Vs West Brom: Pantang Kehilangan Poin
  • Marquez Terkejut Bisa Dominasi 3 Balapan Awal MotoGP
  • Gusti Randa Mundur dari Anggota Komite Eksekutif PSSI

Usai pertandingan manajer MU Louis van Gaal memuji kemampuan Darmian saat mencetak gol. Menurut Van Gaal, Darmian sempat mengasah sentuhannya membuat gol di tempat latihan.

"Saya sangat senang dengan penampilan Matteo, dua kali dia terlibat dalam gol, dan saya telah melihatnya dalam sesi latihan," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Dia adalah pencetak gol terbanyak, dan ia melakukannya lagi di pertandingan," ujarnya. "Dia menembak dengan kaki kiri dan kanannya, dan sekarang dia menembak untuk gol dengan kaki kirinya."

Bagi Darmian, itu adalah gol perdananya di Premier League sejak direkrut MU dari Torino dengan mahar 18 juta euro di musim panas 2015.

Pemain berusia 26 tahun itu awalnya menjalani musim yang kurang bagus di Old Trafford gara-gara cedera yang dialaminya. Namun, tak lama kemudian Darmian mampu memerankan sebagai pemain kunci di lini belakang MU.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.