Sukses

Top 3 Berita Bola: Pacar Rio Haryanto dan Neymar Gabung MU

Rio sukses mengukir sejarah baru sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rio Haryanto kini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu setelah Rio sukses mengukir sejarah baru sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Ketenaran ini membuat banyak wanita yang berharap menjadi kekasih Rio Haryanto. Namun, tampaknya pembalap Manor Racing sudah memiliki seorang pacar. Indikasi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.

Berita mengenai kebenaran kekasih Rio Haryanto ini, ternyata paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, kabar ketertarikan MU merekrut bintang Barcelona Neymar juga banyak menarik perhatian.

Berikut daftar top 3 di kanal bola Liputan6.com:

1. Mesra Saat Berfoto, Inikah Pacar Rio Haryanto?

Tak bisa dimungkiri, banyak wanita yang berharap menjadi kekasih Rio Haryanto, pembalap Manor Racing. Namun, tampaknya Rio sudah memiliki seorang pacar. Indikasi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Rio menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu karena Rio sukses mengukir sejarah baru dalam dunia balap Indonesia. Rio tercatat sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Rio Haryanto
Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan. Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Ada indikasi Rio sudah memiliki kekasih cantik. Baca selengkapnya di sini

2. Barcelona Jawab Rumor Neymar Gabung MU

Neymar semakin matang bersama Barcelona. Pada musim ini, performanya terus menunjukkan peningkatan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kapten Timnas Brasil itu mecatatkan 21 gol dan 10 assist dari 29 penampilan di La Liga. Neymar juga sudah menciptakan 86 peluang untuk Barcelona di kotak penalti.

Neymar
Kelincahan serta kemampuan Neymar dalam mengolah bola membuat Manchester United tertarik mendatangkannya. Dikutip dari Sports Mole, MU siap mendatangkannya ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan, manajemen Setan Merah dikabarkan siap membayar nilai klausul jual Neymar yang seharga 150 juta pound, atau setara dengan Rp 2,8 triliun. Namun, Direktur Barcelona, Jordi Mestre menegaskan, Neymar tidak dijual. Baca selengkapnya di sini

3. 5 Pemain yang Wajib Dibuang MU Akhir Musim Ini

 Manchester United (MU) belum menunjukkan performa bagusnya sejak dipegang Louis van Gaal. Musim ini pun Setan Merah masih tertatih untuk meraih tiket Liga Champions.

Hingga pekan ke-34, MU masih tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka baru mengumpulkan 56 poin dari 33 laga.

Manchester United
Belanja pemain yang dilakukan van Gaal selama dua musim terakhir ternyata belum berdampak positif di lapangan. Bahkan beberapa pemain seperti Angel Di Maria, Memphis Depay, hingga Radamel Falcao justru dianggap gagal.

Pergantian manajer bisa menjadi solusi cepat bagi MU. Namun beberapa pemain juga dianggap tak pantas lagi bermain di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini