Sukses

Debut Brocchi di San Siro Berakhir Imbang

Milan tampil menyerang dalam laga ini.

Liputan6.com, Milan - Cristian Brocchi gagal mempersembahkan hasil manis dalam laga debutnya di San Siro. Pelatih baru AC Milan itu harus puas dengan timnya yang hanya bermain imbang 0-0 melawan Carpi, Kamis (21/4/2016).

Milan tampil menyerang dalam laga ini. Pada 10 menit pertama mereka langsung mendapat peluang melalui Kevin Prince Boateng dan Andrea Poli.

Baca Juga

  • Aguero, Predator Gol Manchester City
  • Komentar Perdana Lorenzo Setelah Gabung Ducati
  • Karena Salju, Laga Ini Ditunda Sampai 15 Kali



Carlos Bacca juga punya peluang beberapa menit kemudian. Sayangnya tendangan kaki kanannya masih sedikit di atas mistar gawang Carpi.

Meski menguasai pertandingan, namun serangan Milan belum bisa menembus ketatnya pertahanan Carpi di babak pertama. Alhasil laga pun berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, Carpi bermain lebih terbuka. Mereka punya peluang melalui Marco Crimi yang mengenai jaring gawang Milan.

Pada menit ke-57, mereka kembali mengancam melalui tendangan jarak jauh Kevin Lasagna. Beruntung kiper Milan, Gigio Donnarumma mampu membuat penyelamatan.

Milan mengklaim penalti pada menit ke-84 setelah tendangan Poli mengenai lengan Emanuele Suagher. Sayangnya, wasit tidak melihatnya sebagai handsball.

Meski memiliki banyak peluang namun Milan tidak bisa menjebol gawang tim tamu hingga laga usai. Milan pun tertahan di posisi keenam klasemen dengan koleksi 53 poin dari 34 laga.

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, A Romagnoli, Antonelli; Poli (Locatelli 87), Montolivo, Bonaventura; Boateng (Jose Mauri 62); Balotelli, Bacca (Menez 70)

Carpi: Belec; Zaccardo, S Romagnoli, Suagher; Sabelli (Pasciuti 79), Crimi, Cofie, Martinho (Lollo 89), Letizia; De Guzman (Lasagna 54); Mbakogu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.