Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Carpi

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepak bola di Eropa sudah bergulir lagi sejak pertengahan pekan ini. Pertandingan saat ini sudah memasuki fase penting dalam perburuan gelar. Bahkan, poin yang diraih bisa dengan cepat mengubah susunan klasemen sementara.

Di Liga Premier Inggris, Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam laga susulan pekan ke-30 setelah menundukkan West Bromwich Albion 2-0 di Stadion Emirates, London, Jumat dini hari WIB (22/4/2016).
Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan memborong dwigol di laga tersebut.

 

Baca Juga

  • Video Aksi Nekat Fans Cristiano Ronaldo
  • Top 3 Berita Bola: Pacar Rio Haryanto dan Neymar Gabung MU
  • Debut Brocchi di San Siro Berakhir Imbang


Berkat kemenangan tersebut Arsenal kini mengoleksi 63 poin dan kembali menempati posisi ketiga klasemen sementara yang sempat direbut oleh Manchester City (61) dua hari lalu.

AC Milan kembali tampil mengecewakan. Mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Carpi dalam laga lanjutan pekan ke-34 Liga Italia Seri A di Stadion San Siro.
Ini hasil seri perdana pelatih anyar Cristian Brocchi, yang ditunjuk menggantikan Sinisa Mihajlovic.

Sebelumnya dalam laga debut kepelatihannya bersama tim senior Milan, Brocchi mempersembahkan kemenangan tipis 1-0 di markas Sampdoria, akhir pekan lalu.

Hasil imbang lawan Carpi hanya menambahkan satu poin dari total koleksi 53 poin yang sudah dikantongi Milan, yang masih berada di urutan keenam klasemen sementara.

Di Liga Spanyol, Granada meraih kemenangan telak dengan membantai tim tamu Levante 5-1 dalam laga lanjutan pekan ke-34 La Liga Spanyol di Stadion Los Carmenes. Berkat kemenangan tersebut, Granada yang sempat menempati zona degradasi kembali keluar dan menduduki peringkat ke-17 dengan koleksi 33 poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan

Liga Inggris:
Arsenal 2 - 0 West Bromwich Albion    

Serie A:
AC Milan 0 - 0 Carpi         

Eredivisie:
ADO Den Haag 1 - 2 AZ     
Cambuur 1 - 1 Willem II     

La Liga:    
Real Sociedad 1 - 2 Getafe     
Granada 5 - 1 Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.