Sukses

Berlusconi Ingin Jual Milan, tapi...

Pengusaha asal Tiongkok yang tidak disebutkan namanya itu kabarnya berminat juga ingin membeli Milan.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menjawab spekulasi soal akan dijualnya klub raksasa Serie A itu ke pengusaha Tiongkok. Berlusconi mengatakan ia akan menjual Milan, tapi untuk melanjutkan "sejarah mulia" mereka.

Sebelumnya, petinggi Milan sudah melakukan pembicaraan dengan pengusaha Thailand Bee Taechaubol. Namun, kedua pihak gagal mencapai kesepakatan.

 

Baca Juga

  • Video Aksi Nekat Fans Cristiano Ronaldo
  • Ada Sosok Hebat di Balik Kesuksesan Pesilat Cantik Ini
  • 4 Faktor yang Bisa Menggagalkan Leicester Juara Liga Inggris


Setelah itu, pengusaha asal Tiongkok yang tidak disebutkan namanya juga berminat ingin membeli Milan. Sebuah laporan di Italia menyebutkan mereka rela mengeluarkan biaya antara 600 hingga 700 juta euro untuk bisa mendapatkan Milan.

Silvio Berlusconi

Kabarnya, pengusaha yang telah menawarkan diri untuk membeli mayoritas saham Milan adalah Robin Li. Ia merupakan orang keenam terkaya di Tiongkok.

Menanggapi hal itu, Berlusconi menegaskan ia akan melepas Milan, tapi akan dijual kepada pembeli yang tepat.

"Saya ingin menjual, tapi aku harus melakukannya dengan menempatkan Milan di tangan yang stabil dan aman," kata Berlusconi, Jumat (22/4/2016).

"Jika saya menjual Milan, klub harus bisa meneruskan sejarah yang mulia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini