Sukses

Pilot Cantik Gebetan Ronaldo Ternyata Fans Barcelona

Gebetan baru Crisitiano Ronaldo ternyata seorang pilot cantik bernama Ale Manriquez.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mendekati wanita cantik. Kali ini, ayah angkat Martunis itu menggoda pilot cantik asal Meksiko, Alejandra Manriquez.

Seperti dikutip dari majalah Portugis, Flash, mantan kekasih Irina Shayk tersebut bertemu dengan Alejandra saat melakukan perjalanan ke Maroko, tiga bulan lalu. Itu adalah kali pertama keduanya pertama.

Foto: Instagram/Ale Manriquez

Baca Juga

  • Juwita Niza: Jadi Juara Dunia Wushu karena Tak Bisa Diam
  • Ronaldo Cedera, Real Madrid Mulai Ketakutan
  • Van Gaal Pinggirkan Rooney demi Rashford

Ketika itu, Alejandra merasa sangat beruntung bisa membawa Ronaldo di dalam pesawat yang dikemudikannya. "Sungguh beruntung bisa terbang dengan CR7, salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia," ucap pilot wanita King Air tersebut di akun Instagram miliknya.

Tak disangka, itu bukan menjadi pertemuan pertama wanita berambut pirang tersebut dengan Ronaldo. Pekan lalu, keduanya berkencan di sebuah restoran yang terdapat di Madrid, Spanyol.

Alejandra pun mengunggah foto kemesraannya dengan Ronaldo di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Ronaldo tersenyum sambil merangkul Alejandra. "Makan malam bersama Cris," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Foto: Instagram/Ale Manriquez

Meski sudah berkencan dengan Ronaldo, Alejandra rupanya bukan seorang pendukung Real Madrid, klub yang dibela Ronaldo. Wanita cantik itu merupakan fans berat rival Madrid, Barcelona.

(Foto: Instagram/Ale Manriquez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini