Sukses

Wenger Merengek Minta Fans Tonton Arsenal

Fans mulai malas tonton Arsenal gara-gara peluang jadi juara yang kecil.

Liputan6.com, London - Fans Arsenal belakangan mulai menunjukkan sikap enggan untuk menonton laga "The Gunners" di Stadion Emirates. Keengganan ini disebabkan oleh kemungkinan gagalnya tim besutan Arsene Wenger itu meraih gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga

  • Sosok Penting di Balik Kepindahan Lorenzo ke Ducati
  • Hadiri Acara Amal, Pacar Ronaldo Tak Pakai Bra
  • 4 Faktor yang Bisa Menggagalkan Leicester Juara Liga Inggris

Selain itu, Arsenal juga kesulitan untuk memastikan tiket play off Liga Champions karena masih dibayangi Manchester United. Saat melawan West Bromwich Albion (WBA) pada Jumat (22/4/2016) dini hari kemarin, tampak sekali beberapa bagian Stadion Emirates yang kosong melompong.

Meski Arsenal menang 2-0 atas WBA, tapi kemenangan ini terasa 'sepi' karena tak banyak fans Arsenal yang antusias nonton langsung. Ini membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger gelisah.

Seperti merengek, Wenger meminta fans kembali padati stadion untuk dua laga kandang tersisa.

"Datang dan dukunglah tim Anda. Jika Anda cintai sepak bola, Anda datang ke stadion dan tontonlah sepak bola berkualitas," ujar Wenger seperti dikutip sports mole.


Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, saat mencetak gol pertama ke gawang West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)

Terkait sepinya penonton di laga melawan West Bromwich Albion, Wenger juga mengaku heran.

"Saya tak tahu apakah Anda cukup rajin untuk cari tahu mengapa penonton tidak hadir malam ini. Padahal kami mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir, itu pula yang kami lakukan saat imbang 1-1 melawan Palace," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini