Sukses

Hummels Segera Gabung Muenchen?

Hummels dikabarkan kembali gabung klub remajanya.

Liputan6.com, Jakarta Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels dikabarkan siap untuk kembali klub masa remajanya, Bayern Muenchen di akhir musim nanti. Seperti dilansir Sports mole, Hummels dikabarkan jadi 'alat tukar' dengan striker Bayern Muenchen, Mario Gotze yang sebaliknya mungkin pulang ke Dortmund.

Baca Juga

  • Ditaksir MU, Fans Rela Barcelona Jual Neymar
  • 4 Faktor yang Bisa Menggagalkan Leicester Juara Liga Inggris
  • Milan dan Liverpool Berebut Pemain Gratisan

Meski demikian, ayah Hummels, Herman Hummels masih belum memastikan kepindahan itu. Dia mengatakan, Hummels masih memungkinkan untuk pindah ke klub manapun. Muenchen sendiri siap tawar Hummels lebih dari 30 juta euro.

Selain Muenchen, beberapa klub besar seperti Manchester City, Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Chelsea dan Manchester United berminat untuk mendapatkan bek tangguh asal Jerman ini.

"Kami tak menghapus peluang gabung tim manapun, termasuk ke Barcelona atau Muenchen," ujar Hermann seperti dikutip ESPN, berteka-teki.

"Saat Anda memakai mobil rongsokan dan lalu dapat tawaran boyong Mercedes, pilihan itu bakal mudah. Tapi kalau sudah mengendarai Mercedes, itu tentu jadi pilihan sulit," katanya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini