Sukses

Agen Ronaldo Dekati Wonderkid MU

Mendes ingin menambah koleksi pemainnya.

Liputan6.com, Manchester- Persaingan untuk menjadi agen pemain muda Manchester United (MU) Marcus Rashford semakin sengit. Tak hanya rapper Jay Z saja yang kepincut dengan Rashford.

The Times melaporkan super agen, Jorge Mendes, juga ingin sangat ingin dapat menjadi perwakilan Rashford. Kebetulan Rashford saat ini belum memiliki agen.

Baca Juga

  • Di MU, Mourinho Bakal Andalkan Bintang Muda Ini
  • Ditaksir MU, Fans Rela Barcelona Jual Neymar
  • Kapten Real Madrid Akui Dapat Tawaran dari MU


Mendes berambisi menambah Rashford dalam daftar kliennya. Sebelumnya perusahaan Mendes, Gestifute, telah memiliki klien kelas wahid macam Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria hingga Radamel Falcao.

Selain Mendes, Jay Z sebelumnya juga mendekati Rashford agar mau memilih perusahaannya Roc Nation Sports untuk mewakilinya dalam bernegosiasi baik dengan klub maupun sponsor.

Rashford diperebutkan banyak perusahaan setelah tampil gemilang sejak dipromosikan ke tim utama MU awal tahun ini. Dia mengoleksi tujuh gol dari 12 pertandingan yang dilakoni bersama tim senior MU.

Rashford mulai menjadi buah bibir ketika mampu mencetak dua gol di laga debut saat MU melawan Midtjylland di ajang Liga Europa. Kemudian Rashford juga mengoleksi dua gol pada debut di Liga Premier.

Bila melihat pengalaman segudang Mendes, Gestifute nampaknya lebih difavoritkan mendapatkan Rashford ketimbang Roc Nation Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini