Sukses

Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya

Hanya Ricky yang menekuni bisnis hingga menduduki posisi penting di PT Solo Murni selaku induk perusahaan buku dan alat tulis Kiky.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Rio Haryanto di Formula Satu musim ini masih panjang, setelah menyelesaikan tiga seri balapan pembuka. Jelang GP Rusia yang akan berlangsung pada 1 Mei 2016, berbagai bentuk dukungan diberikan untuk Rio, terutama dari keluarga besarnya.

Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, baru Rio yang mampu menembus panggung F1. Meski tiga kakaknya juga menggeluti olahraga yang sama. 

Baca Juga

  • Madrid Pastikan Ronaldo Absen di Laga Kontra Vallecano
  • Top 3 Berita Bola: Rio Haryanto Hingga Atlet Gulat Wanita Tewas
  • Tim Terbaik Liga Inggris 2016: MU Hanya Kirim Satu Wakil

Roy Haryanto, kakak tertuanya pernah dikenal sebagai atlet tembak kelas dunia. Pada 2005 silam, dia menduduki peringkat 19 dunia untuk kelas tembak reaksi jenis pistol. Namun, sebagai anak seorang pembalap, prestasi Roy di jalanan hanya sampai menjadi pemegang juara nasional kejurnas turing 2010.

Kakak kedua Rio, Ricky Haryanto jarang terlihat bersama adiknya di depan publik. Dari Ricky, sang ayah Sinyo Haryanto terinspirasi untuk menamai perusahaan buku tulisnya, Kiky. Hanya Ricky yang terjun di bisnis hingga menduduki posisi penting di PT Solo Murni sebagai induk perusahaan Kiky itu.

Keluarga Rio Haryanto, dari kiri: Rio, Ryan, Roy, Ricky dan Sinyo Haryanto. (c) (mobilinanews)

Berbeda dengan Roy dan Ricky, Ryan lebih populer dan punya pergaulan yang luas. Dua tahun lalu, Ryan menjalin hubungan dengan aktris Laudya Cynthia Bella. Keduanya sempat mengunggah pose mesra di akun Instagram meski pada akhirnya beberapa foto tersebut dihapus.

Dari sisi prestasi, Ryan pernah menjajal Formula Renault. Sebelumnya, pria berwajah oriental itu juga pernah dekat dengan Manohara Pinot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini