Sukses

Ramos Akui Pertimbangkan Tawaran Gabung MU

Liputan6.com, Madrid - Rumor mengenai Sergio Ramos bakal bergabung dengan Manchester United ternyata bukan isapan jempol belaka. Ramos mengakui pada musim panas lalu dia mempertimbangkan meninggalkan Real Madrid untuk hijrah ke MU.

MU pada musim panas lalu memang tengah mencari bek berpengalaman untuk memperbaiki lini belakang mereka. Maklum, musim lalu area pertahanan The Red Devils dianggap sebagai lini terlemah mereka.

Akan tetapi, Ramos akhirnya memilih bertahan di Santiago Bernabeu setelah berpikir dan menerima saran. Pemain internasional Spanyol ini menganggap Los Merengues sebagai pilihan utama dalam karier sepak bolanya.

"Sempat ada tawaran dari Manchester United. Saya sempat mempertimbangkan itu selama beberapa lama. Tapi, Real Madrid selalu menjadi prioritas saya dan tidak ada alasan ekonomi di balik itu," ungkap Ramos, seperti dilansir Cope.

Keputusan dipecatnya Carlo Ancelotti oleh Madrid membuat Ramos sempat kecewa kepada manajemen klub ibu kota Spanyol itu. Ramos juga berbicara mengenai banyaknya rumor yang mengaitkan dia dengan klub lain, namun tidak semuanya benar.  

"Apakah saya merasa ditipu Real Madrid? Tidak, tapi saya sempat merasa kecewa. Ada sejumlah masalah terjadi. Saya tidak pernah mendapat tawaran dari Chelsea. Ada banyak kabar yang beredar tentang saya," ujar mantan pemain Sevilla ini.

"Tawaran dari klub lain selalu bagus, dan itu berarti Anda telah bekerja dengan bagus. Tapi, fans dan klub menginginkan saya tetap bertahan,” katanya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos
Artikel Selanjutnya
MU Sama Sekali Tak Tertarik pada Mahrez
Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU