Sukses

Ramos Akui Pertimbangkan Tawaran Gabung MU

Ramos sempat merasa kecewa dengan manajemen Real Madrid kala mempertimbangkan ke MU.

Liputan6.com, Madrid - Rumor mengenai Sergio Ramos bakal bergabung dengan Manchester United ternyata bukan isapan jempol belaka. Ramos mengakui pada musim panas lalu dia mempertimbangkan meninggalkan Real Madrid untuk hijrah ke MU.

MU pada musim panas lalu memang tengah mencari bek berpengalaman untuk memperbaiki lini belakang mereka. Maklum, musim lalu area pertahanan The Red Devils dianggap sebagai lini terlemah mereka.

Baca Juga

  • 6 Pemain Bola Ini Pernah Jadi Model Video Klip
  • Latihan Bebas 2 MotoGP Jerez: Lorenzo Masih Tercepat
  • Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya

Akan tetapi, Ramos akhirnya memilih bertahan di Santiago Bernabeu setelah berpikir dan menerima saran. Pemain internasional Spanyol ini menganggap Los Merengues sebagai pilihan utama dalam karier sepak bolanya.

"Sempat ada tawaran dari Manchester United. Saya sempat mempertimbangkan itu selama beberapa lama. Tapi, Real Madrid selalu menjadi prioritas saya dan tidak ada alasan ekonomi di balik itu," ungkap Ramos, seperti dilansir Cope.

Keputusan dipecatnya Carlo Ancelotti oleh Madrid membuat Ramos sempat kecewa kepada manajemen klub ibu kota Spanyol itu. Ramos juga berbicara mengenai banyaknya rumor yang mengaitkan dia dengan klub lain, namun tidak semuanya benar.  

"Apakah saya merasa ditipu Real Madrid? Tidak, tapi saya sempat merasa kecewa. Ada sejumlah masalah terjadi. Saya tidak pernah mendapat tawaran dari Chelsea. Ada banyak kabar yang beredar tentang saya," ujar mantan pemain Sevilla ini.

"Tawaran dari klub lain selalu bagus, dan itu berarti Anda telah bekerja dengan bagus. Tapi, fans dan klub menginginkan saya tetap bertahan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini