Sukses

Top 3 Berita Bola: Madrid Pimpin Berita Populer Bersama Neymar

Setidaknya, terdapat 4 faktor yang membuat Los Galacticos bisa menyalip Barcelona di puncak klasemen. Apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta - Kendati masih menempati posisi tiga klasemen La Liga, Real Madrid diprediksi masih bisa menjadi juara musim ini. Setidaknya, terdapat 4 faktor yang membuat Los Galacticos bisa menyalip Barcelona di puncak klasemen.

Berita tentang Madrid yang masih memiliki kans untuk juara mendapat perhatian kanal bola.liputan6.com.

Selain Madrid, Spekulasi tentang masa depan Neymar ternyata juga masuk berita populer. Belakangan, fans Barcelona rela bila manajemen tim akhirnya melepas pemain asal Brasil itu ke Manchester United.

Selengkapnya berita populer di kanal bola.liputan6.com

1. 4 Faktor Madrid Bisa Juara La Liga Musim Ini

Performa buruk Barcelona di bulan April membawa berkah bagi Real Madrid. Peluang Los Blancos menjuarai La Liga 2015/2016 kembali terbuka lebar.

Barcelona menelan tiga kekalahan beruntun di ajang La Liga pada bulan April ini. Di sisi lain, Madrid justru tampil gemilang dengan selalu menang di bulan April.

Posisi Barca di puncak klasemen pun mulai didekati Madrid. Saat ini Madrid masih berada di posisi ketiga dengan 78 poin. Tapi mereka cuma terpaut satu angka dari Barca dan Atletico Madrid.

Real Madrid

2. Ditaksir MU, Fans Rela Barcelona Jual Neymar

Nama bintang Barcelona Neymar kembali mencuat. Pemain asal Brasil ini jadi perhatian setelah performanya musim ini terus menurun.

Sebelum menghadapi Deportivo La Coruna, Neymar tak lagi mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir. Ia juga dinilai ikut bertanggung jawab dengan kemerosotan performa Barcelona akhir-akhir ini.

Neymar

3. Di MU, Mourinho Bakal Andalkan Bintang Muda Ini

Jose Mourinho sudah memiliki rencana khusus jika dirinya jadi diangkat sebagai pelatih Manchester United (MU). Dia menginginkan penyerang muda MU, Marcus Rasford, jadi salah satu andalannya di lini depan.

Musim ini, performa Rashford memang tengah menjulang bersama MU. Dalam delapan laga Liga Primer Inggris, pemain berusia 18 tahun itu telah mengoleksi empat gol.

Marcus Rashford

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.