Sukses

'Senjata' Baru Arema Cronus untuk Jebol Gawang Lawan

Pelatih Arema terus mengasah kemampuan anak asuhnya di depan gawang.

Liputan6.com, Malang- Arema Cronus terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo yang mulai bergulir 29 April nanti. Pelatih Arema Milomir Seslija terus menggenjot pada pemainnya dengan latihan teknik.
 
Berlatih di Lapangan Asifa, Kota Malang, Jumat petang (22/4/2016), Cristian Gonzales dan kawan-kawan diminta terus mengasah kemampuan passing yang divariasikan dengan umpan-umpan pendek cepat satu-dua. Selain itu, Milo juga meminta pemainnya untuk berlatih tendangan first time.
 

Baca Juga

  • 4 Faktor Madrid Bisa Juara La Liga Musim Ini
  • Tim Terbaik Liga Inggris 2016: MU Hanya Kirim Satu Wakil
  • Ini Penyebab MU Tidak Jadi Pulangkan Cristiano Ronaldo
"Bola tak perlu turun sampai ke tanah. Begitu ada bola dari teman yang terlihat amat kencang, langsung tendang," kata Milo usai memimpin latihan.
 
Tendangan yang kerap disebut cannon ball ini jika mampu dieksekusi dengan baik akan sulit diantisipasi pennjaga gawang. Selain karena kencang, arah bola juga menjadi sulit ditebak.
 
Para pemain Arema pun semangat mengikuti instruksi Milo. Dendi Santoso, misalnya. Ia berteriak jika tendanganya seperti yang dilakukan Aji Santoso, eks pemain Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia. "Ini Aji Santoso," teriak Dendi.
 
Milo mengaku, tendangan first time merupakan 'senjata' baru Arema untuk menjebol gawang lawan. Selain itu, Milo juga  memberikan latihan tendangan bebas khusus untuk Gonzales dan Hamka Hamzah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.