Sukses

Catat, Ini Jadwal Persib Vs Persija Tahun Ini

Dua laga El Clasico Indonesia akan kembali tersaji.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi salah satu duel yang paling dinanti dalam Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-9 dan ke-26.

Meski bukan rival sekota, pertarungan antara Persib dan Persija selalu menyajikan tensi tinggi. Itu juga menjadi duel yang melibatkan tingkat gengsi kedua tim. Tak heran jika pertemuan keduanya sering disebut sebagai El Clasico Indonesia.

 

Baca Juga

  • Model Payudara Implan Jenguk Pemain Cabul Inggris di Penjara
  • MotoGP Jerez: Rossi dan Bayang-bayang Nasib Sial di Tanah Matador
  • Everton Vs MU: Pertaruhan Nasib Van Gaal



Kontak fisik tak jarang menghiasi pertarungan kedua tim. Namun, konflik yang paling sering terjadi tentu melibatkan kedua suporter. Saat Persija bertandang ke Bandung, mereka dipastikan akan mendapatkan sambutan yang tak bersahabat. Begitu juga sebaliknya.

Karenanya, pihak kepolisian pun kerap melarang suporter salah satu tim untuk hadir saat melakoni laga tandang. Maklum, sudah beberapa nyawa yang meregang akibat dari perseteruan kedua suporter.

Pemandangan seperti itu yang akan kembali terlihat saat Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo bergulir. Tercatat, pertemuan kedua tim akan terjadi pada 16 Juli 2016 di Bandung dan 5 November 2016 saat Persija menjadi tuan rumah.

Jadwal Persib Vs Persija di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo:

Pekan ke-9, 16 Juli 2016: Persib vs Persija (19.00 WIB)

Pekan ke-26, 05 November 2016: Persija vs Persib (19.00 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini