Sukses

Titisan Zidane Segera Gabung MU

Pemain 19 tahun ini berdarah Aljazair seperti Zidane.

Liputan6.com, Manchester- Kesuksesan Marcus Rashford dan Timothy Fosu Mensah membuat Manchester United (MU) ketagihan mengumpulkan talenta-talenta berbakat. Setan Merah berencana merekrut gelandang serang berbakat Bordeaux Adam Ounas.

Baca Juga

  • Catat, Ini Jadwal Persib Vs Persija Tahun Ini
  • 4 Faktor Madrid Bisa Juara La Liga Musim Ini
  • Tim Terbaik Liga Inggris 2016: MU Hanya Kirim Satu Wakil

Pemain 19 tahun ini tampil gemilang bersama Bordeaux musim ini. Ounas sukses menjaringkan lima gol untuk Bordeaux di Ligue 1.

Ounas digadang-gadang sebagai titisan legenda Prancis Zinedine Zidane. Kebetulan Ounas memang memiliki banyak kemiripan dengan Zidane, yang kini mejadi pelatih Real Madrid. 

Sama seperti Ounas, Zidane juga mengawali kariernya di Bordeaux sebelum dibeli oleh Juventus. Ounas pun memilih darah Aljazair seperti halnya Zidane. Kecemerlangan Ounas membuat MU tertarik merekrutnya. Le10Sport mengklaim MU siap bersaing dengan AS Monaco untuk mendapatkan Ounas musim panas nanti.

MU sudah mendekati Bordeaux untuk membahas kemungkinan membawa Ounas ke Old Trafford sesegera mungkin.

Ounas dibutuhkan MU karena lini tengah mereka butuh tambahan pemain kreatif. Tidak adanya gelandang kreatif membuat para pemain depan MU kesulitan mencetak gol pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini