Sukses

Tottenham Larang 4 Pemain Datang ke Acara Anugerah Pemain Terbaik

Mauricio Pochettino menerapkan aturan tegas kepada para pemainnya agar tetap fokus dalam perebutan titel juara Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menerapkan aturan tegas kepada para pemainnya agar tetap fokus dalam perebutan titel juara Liga Premier Inggris musim ini.

Pochettino dilaporkan melarang empat pemain The Lilywhites untuk hadir dalam malam penganugerahaan pemain terbaik liga atau Professional Footballers Association Awards (PFA Awards).

Baca Juga

  • Aktris Cantik Indonesia Ini Fan Rio Haryanto
  • Erick Thohir Ingin Beli Fulham?
  • Jadwal Lengkap Persib di Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo

Seperti yang dilansir dari media The Guardian, pemain pemain tersebut adalah Harry Kane, Dele Ali, Toby Alderweireld dan Danny Rose. Acara PFA Award digelar pada Minggu (24/4/2016) malam waktu Inggris dan dua bintang Spurs Kane serta Ali memang masuk dalam kategori pemain terbaik tahun ini.

Setiap ditanya di mana para pemain Spurs berada pada Minggu malam maka Pochettino akan menjawab, "Di rumah. Di Rumah. Di rumah!"

Tottenham mesti fokus untuk laga melawan West Bromwich Albion (WBA) pada Senin (25/4/2016) malam atau Selasa dinihari WIB. Poin klub London Utara itu hingga pekan ke-34 hanya berjarak lima poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester City.

"Setelah Senin barulah kami punya waktu untuk menggelar pesta dan mengucapkan selamat pada para pemain untuk segalanya," ujar Pochettino.

Tottenham memang masih punya peluang untuk menggeser Leicester, sang pemuncak klasemen, apalagi striker The Foxes Jamie Vardy, pesaing Kane dalam gelar pencetak gol terbanyak di liga, absen usai dikartu merah melawan West Ham United pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.