Sukses

Seksinya Istri Striker Crystal Palace

Rajahan tato yang menempel di tubuh Kayla menambah seksi wags dari crystal Palace tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi striker yang kurang top bukan berarti halangan untuk mendapat istri yang aduhai. Connor Wickham contohnya.

Wickham boleh saja hanya bermain di klub sekelas Crystal Palace. Di musim pertamanya pun, Wickham hanya berhasil menyarangkan lima gol dari 19 kali tampil bagi The Eagles -julukan Palace.

Baca Juga

  • Liverpool Vs Newcastle: The Reds Krisis Striker
  • Erick Thohir Ingin Beli Fulham?
  • Aktris Cantik Indonesia Ini Fan Rio Haryanto

Meskipun demikian, Wickham boleh jadi bersyukur lantaran punya istri secantik dan seksi seperti Kayla Cadorna. Apalagi, Kayla diketahui sangat mencintai Wickham.

 

Happy birthday to the king of my castle! ❤️🎉

A photo posted by Kayla Cadorna (@kaylacadorna) on

Kayla tanpa ragu menyebut Wickham sebagai raja. Hal itu terungkap dalam salah satu foto yang diunggah di akun instagramnya, kaylacadorna. "Selamat ulang tahun untuk raja dalam kastil saya," tulis Kayla.

Sebagai seorang Wag's keseksian Kayla memang tak perlu diragukan. Melalui akun instagramnya itu, dia juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai itu.

Keseksian itupun semakin bertambah lantaran rajahan tato di bagian lengan, paha, dan dada Kayla. Tak heran, Wickham begitu lengket pada Kayla, yang mengklaim berprofesi sebagai penari dan pemain sirkus ini

 

 

 

Hey

A photo posted by Kayla Cadorna (@kaylacadorna) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini