Sukses

Del Bosque Bantah 'Serang' Ronaldo

Vincente Del Bosque membantah komentarnya ditujukan pada Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih tim nasional Spanyol, Vincente Del Bosque membantah komentarnya soal kebijakan rotasi pemain, adalah untuk 'menyerang' Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Del Bosque menegaskan, komentarnya itu tidak ditujukan pada siapapun.

"Itu kalimat yang ditaruh di luar konteks. Benar saya berkomentar, tapi saya melakukannya tidak dengan menyebut satu nama pun. Ada saja pihak yang selalu ingin membenturkan saya dengan Real Madrid," kata Del Bosque di Football Espana.

Baca Juga

  • Semifinal Piala FA, Van Gaal Andalkan Rashford
  • Latihan Bebas 3 MotoGP Jerez: Rossi Kalahkan Marquez
  • Daftar Olahragawan Paling Tajir di Inggris Raya

Untuk diketahui, Del Bosque mengeluarkan komentar soal sulitnya pelatih merotasi pemain dengan nama besar. Menurut dia, saat ini sangat jarang ada pelatih yang mau membangkucadangkan para pemain bintang.

"Ketika saya melatih Madrid, saya punya Zinedine Zidane, Fernando Hierro, Raul Gonzalez, Luis Figo, saya mengistirahatkan mereka dan tidak terjadi apapun," kata Del Bosque.

"Sekarang, sepertinya sulit bagi pelatih untuk mengistirahatkan para pemain bintang," Del Bosque menambahkan.

Entah bagaimana, komentar Del Bosque itu ditangkap sebagai sindiran pada Ronaldo, yang memang jarang sekali diistirahatkan di Real Madrid. Namun sekali lagi, Del Bosque membantah, komentarnya itu ditujukan pada Ronaldo.

"Tetap saja, komentar saya itu tidak merujuk ke siapapun. Tapi kita tahu, ada pihak yang selalu ingin saya bermusuhan dengan Madrid, tapi itu adalah hal yang tidak akan pernah mereka dapatkan," Del Bosque mengakhiri.

Ronaldo sendiri saat ini sedang dibekap cedera hamstring. Bintang asal Portugal itupun dipastikan absen saat Madrid melawan Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (23/4/2016) malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini