Sukses

MotoGP Jerez: Komentar Marquez dan Lorenzo Usai Diasapi Rossi

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo tercecer dari Rossi.

Liputan6.com, Jerez - Marc Marquez dan Jorge Lorenzo harus rela diasapi Valentino Rossi pada sesi kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Jerez, Sabtu (23/4/2016). Rossi keluar sebagai yang tercepat setelah catatkan waktu terbaik.

Baca Juga

  • Profil Bhayangkara Surabaya United, Buaya dengan Nama Baru
  • Kata Rossi Bila Marquez Gantikan Lorenzo di Yamaha
  • Senang Barcelona Terpuruk, Ramos Peringatkan Pique

Dia menorehkan waktu 1 menit 38,736 detik. Torehan ini dicatatkannya di lap terakhir atau lap ke-8 sesi kualifikasi.

Ya, sebelum lap ke-8, rossi masih tercecer dari Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Lalu apa komentar Lorenzo dan Marquez setelah kegagalan rebut pole positions?

"Masalah terletak di 2 tikungan cepat. Di sana, yamaha sangat jitu. Saya mencoba geber motor di dua tikungan itu, tapi tak mungkin lagi," kata Marquez seperti dikutip crash.

"Target saya berada di posisi depan karena duo Yamaha sangat kuat. Jika kami bisa redam mereka, podium sudah hasil yang bagus," ucapnya, menambahkan.

Sementara itu, Lorenzo menyalahkan ban belakangnya yang mengalami masalah di sesi kualifikasi. Ini, kata dia, yang membuat dia tersusul oleh Rossi.

"Saya bermasalah dengan ban lunak, tapi saya pikir kami sudah bagus untuk balapan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini