Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Sporting Gijon

Trio Messi, Suarez, dan Neymar, kembali diandalkan untuk memborong gol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Sporting Gijon di Camp Nou, Minggu dini hari WIB (24/4/2015). Barca tiga poin menjadi harga mati bagi Gerard Pique dan kawan-kawan.

Pasukan Luis Enrique kembali ke jalur kemenangan dengan mempermak Deportivo La Coruna 8-0, Rabu lalu. Hasil ini juga membuat peluang Barcelona meraih trofi La Liga kembali terbuka lebar.

Menyadari pentingnya pertandingan ini, Enrique lansgung menurunkan pemain terbaiknya. Trio Messi, Suarez, dan Neymar, kembali diandalkan untuk memborong gol.

Mereka akan mendapat sokongan dari Rakitic, Busquets dan Iniesta. Di lini belakang,  Pique, Alba, dan Mascherano akan menjadi benteng terakhir bagi kiper Bravo.

Sporting memberi kepercayaan kepada Alan Halilovic. Ia akan berduet dengan Omar Mascarell. Dua pemain ini akan menjadi andalan untuk menunjang penampilan penyerang, Antonio Sanabria.

Susunan pemain:
Barcelona: Bravo, Pique, Alba, Mascherano, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Messi, Suarez, Neymar

Sporting Gijon: Pichu Cuellar, O. Vranjes, Luis Hernandez, Alex Menendez, I. Lichnovsky,  Isma Lopez, R. Aït-Atmane, Omar Mascarell, Pablo Pérez, A. Halilović, Guerrero.              

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.