Sukses

Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen La Liga

Atletico untuk sementara menduduki puncak klasemen La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Malaga dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu dini hari WIB (24/4/2016). Angel Correa tampil menjadi pahlawan bagi timnya setelah mencetak gol penentu kemenangan.

Dengan hasil ini Atletico untuk sementara menggusur Real Madrid di puncak klasemen sementara, yang pada laga sebelumnya menang 3-2 atas Rayo Vallecano. Rojiblancos kini ada di puncak dengan koleksi 82 poin.

Pertandingan di Vicente Calderon awalnya berjalan lamban. Tempo permainan mulai meningkat saat laga memasuki pertengahan babak.

Peluang pertama didapat Antoine Griezmann. Menerima umpan Koke, tendangan Griezmann malah melebar.

Memasuki babak kedua, Atletico masih tetap mendominasi permainan. Gol yang dinanti pendukung Atletico akhirnya tercipta menit 62.

Correa, yang baru dimasukan Diego Simeone melepaskan tembakan keras. Bola sempat membentur bek Malaga sebelum masuk ke gawang Guillermo Ochoa.

Gol Correa membuat pemain Atletico masin bersemangat untuk meraih kemenangan.  Koke nyaris mencetak gol kedua, namun masih bisa ditepis Ochoa.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; Torres, Griezmann.

Malaga: Ochoa; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres; Ricardo, Ignacio Camacho, Recio, Pablo Fornals; Charles, Cop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini