Sukses

Jadi Penentu Kemenangan, Zidane Puji Bintang Madrid

Bale bermain sangat bagus, baik menyerang maupun bertahan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji performa anak asuhnya setelah menang 3-2 atas Rayo Vallecano, dalam laga lanjutan La Liga, Minggu dini hari WIB(24/4/2016).  juga secara khusus memberikan apresiasi kepada GarethZidane Bale yang mencetak gol penentu kemenangan.

Rayo sempat memimpin 2-0 berkat gol Adrian Embarba dan Miku. Tapi, Bale, yang baru sembuh dari cedera punggung, membalasnya dengan dua gol dan satu lagi dari Lucas Vazquez.

 

Baca Juga

  • Pesta Gol, Barcelona Kembali Kuasai Klasemen La Liga
  • Imbang Lawan Liverpool, Benitez Sanjung Penampilan Anak Asuhnya
  • Ini Penampakan Jersey Baru Persib Bandung


"Saya sangat senang dan dia juga sangat senang karena membuat perbedaan Ia [Bale] telah melakukan pekerjaan yang sangat baik menyerang maupun bertahan," kata Zidane usai pertandingan.

Zinedine Zidane
"Hal ini sangat penting baginya dan juga bagi tim," ujar Zidane.

Menyinggung soal gawangnya yang kebobolan dua gol terdahulu, Zidane mengatgakan. "Kadang-kadang Anda harus memiliki kesabaran ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik."

Zidane menyatakan hasil ini menjadi modal yang baik sebelum menghadapi Manchester City di semifinal Liga Champions Selasa depan. "Sekarang pertempuran lain. Kita akan mempersiapkan diri dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini