Sukses

Cuplikan Video MU Lolos ke Final Piala FA

Kemenangan tersebut mengantarkan MU ke penampilan ke-19 mereka di partai final Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Gol yang dicetak penyerang Manchester United, Anthony Martial, memenangkan timnya atas Everton dengan skor 2-1 dalam laga semi final Piala FA di Stadion Wembley, London, Minggu dini hari WIB (24/4/2016).

Kemenangan tersebut mengantarkan MU ke penampilan ke-19 mereka di partai final Piala FA.  Ini menyamai torehan penampilan terbanyak Arsenal.

 

Baca Juga

  • Pesta Gol, Barcelona Kembali Kuasai Klasemen La Liga
  • Imbang Lawan Liverpool, Benitez Sanjung Penampilan Anak Asuhnya
  • Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen La Liga


Pertandingan MU kontra Everton berjalan seru. Kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Tim besutan Louis van Gaal itu akhirnya bisa menjebol gawang Everton pada menit ke-34. Anthony Martial melepaskan umpan silang mendatar dari sisi kanan pertahanan Everton. Fellaini langsung menyambar bola dengan kaki kirinya. Joel Robles tak bisa menghentikan laju bola yang mengoyak gawangnya.

Gawang Setan Merah akhirnya bergetar pada menit ke-75. Berniat menghalang bola hasil sepakan Gerard Deulofeu dari sisi kiri kotak penalti MU, Chris Smalling malah mengirim bola ke gawang De Gea.

MU akhirnya memastikan tiket final Piala FA di masa injury time. Berikut cuplikan video laga Everton Vs MU:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.