Sukses

Evan Dimas Kirimi Pacar Bunga Mawar dari Barcelona

Pesepak bola berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono, tengah merayakan hari ulang tahun kekasihnya.

Liputan6.com, Barcelona - Tinggal sebulan lagi pesepak bola berbakat Indonesia Evan Dimas Darmono belajar di klub Segunda, Espanyol B, di Barcelona. Selama hari-hari berada di negeri orang, Evan menikmati betul seluruh pengalamannya di sana.

Baca Juga

  • Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo: Zulham Diparkir Persib
  • Bek Arema Trauma Hadapi Kompetisi Tanah Air?
  • 6 Fakta Menarik Jelang Fiorentina Vs Juventus

Ketika baru menjejakkan kaki di Spanyol pada awal Februari lalu, dia langsung diajak wisata kuliner bersama perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). Namun tak sampai tiga minggu ikut program pembinaan usia muda klub, Evan cedera pada bagian tangan kirinya. 

Di sela-sela masa penyembuhan cederanya, pemain Bhayangkara Surabaya United itu berkunjung ke Pavello de la Mar Bella, tempat pebulu tangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti, menyabet medali emas dalam Olimpiade Barcelona 1992.

Seperti yang baru saja diunggah Evan di Instagram pada Minggu (24/4/2016) pagi tadi, Evan memberi kado indah untuk sang kekasih yang berada di Indonesia. Di ulang tahun Ishardianti ke-24, dia mendapat sekuntum mawar merah. Sayang, bunga yang dibeli Evan di daerah bernama Las Ramblas itu hanya bisa ditunjukkan dari jauh.

"Happy 24 bund," tulis Evan sambil menyertakan simbol hati.

Evan baru bisa bertemu Ishar pada bulan Mei mendatang karena sang pemain kembali ke tanah air untuk bergabung bersama klubnya, Bhayangkara Surabaya United dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. BSU sendiri akan melakoni partai pertama di kompetisi melawan Barito Putera pada 30 April 2016.

Kepastian gelandang serang timnas U-23 itu pulang dikonfirmasi langsung oleh pemilik klub Gede Widiade beberapa waktu lalu.

"Ia menimba ilmu di sana (Espanyol) dan berkesempatan dikontrak Espanyol jika memenuhi syarat. Jika tidak, ia harus kembali ke Surabaya United. Komunikasi kami masih terus berjalan. Ia pun akan kami daftarkan untuk ISC," kata Gede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini