Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Raih Pole, Barcelona Pesta Gol

Berita Bola soal Valentino Rossi meraih pole position di MotoGP Spanyol jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Valentino Rossi meraih pole position di MotoGP Spanyol jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Barcelona yang pesta gol ke gawang Sporting Gijon.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Kualifikasi MotoGP Jerez: Rossi Pole Position
Valentino Rossi meraih pole position. Cristina Quicler / AFP

Valentino Rossi bakal membalap di MotoGP seri Jerez Spanyol, Minggu (24/4/2016) dari pole position. Pembalap Movistar Yamaha itu mencatatkan diri sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (23/4/2016) di sirkuit yang sama.

Selengkapnya di sini.

2.) Pesta Gol, Barcelona Kembali Kuasai Klasemen La Liga
Pemain Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar merayakan gol saat melawan Sporting Gijon pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (23/4/2016). (Reuters/Albert Gea)

Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga setelah menang 6-0 atas Sporting Gijon pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu dini hari WIB (24/4/2015).  Empat gol Barca di antaranya dicetak Luis Suarez. Dua gol lainnya dibuat Messi dan Neymar.

Selengkapnya di sini.

3.) MotoGP Jerez: Komentar Marquez dan Lorenzo Usai Diasapi Rossi
Valentino Rossi menunjukkan wajah cemberut ketika duduk satu meja dengan Marc Marquez jelang MotoGP Qatar. (Crash)

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo harus rela diasapi Valentino Rossi pada sesi kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Jerez, Sabtu (23/4/2016). Rossi keluar sebagai yang tercepat setelah catatkan waktu terbaik.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.