Sukses

Gelandang Barca Bantah Dukung Real Madrid Juarai Liga Champions

Barcelona sudah tersingkir dari Liga Champions usai dijegal Atletico Madrid di perempat final.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Ivan Rakitic, membantah telah mendukung Real Madrid di Liga Champions 2016. Menurutnya dia hanya memuji rekan satu negaranya, Luca Mordic, bukan timnya, Los Blancos.

Rakitic sudah harus memupus ambisinya mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Sebab, Barcelona sudah masuk kotak setelah dijegal Atletico Madrid di babak perempat final. Sebaliknya, rival abadi Barca, Real Madrid masih melaju usai menyingkirkan wakil Jerman, Wolfsburg.

 

Baca Juga

  • Fakta Menarik Usai Kemenangan Dramatis Madrid Atas Rayo
  • Jadi Penentu Kemenangan, Zidane Puji Bintang Madrid
  • Kisah Tak Berujung Rivalitas Messi Vs Ronaldo

Sempat beredar berita yang menyebutkan Rakitic mendukung Real Madrid menjuarai Liga Champions. Sebab hasil ini bakal membuat rekan setimnya di timnas Kroasia, Luca Modric lebih bersemangat di Euro 2016 nanti. Kebetulan Modric saat ini masih bermain bersama Los Blancos.

Pemain Real Madrid, Luka Modric, dihadang pemain Wolfsburg, Ricardo Rodriguez pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Javier Soriano)

"Saya berharap Real Madrid juara Liga Champions bersama Luka Modric demi menyemangati tim nasional di Euro 2016," ujar Rakitic seperti dilansir sejumlah media belum lama ini. 

Namun belakangan, Rakitic membantahnya. Dia mengaku tidak pernah melontarkan dukungan kepada Real Madrid. "Beberapa orang perlu mengganti penerjemahnya," kata Rakitic dilansir The Sun. "Saya berharap yang terbaik bagi Luka, tapi tidak bilang saya ingin Madrid juara UCL."

Sementara itu, Barcelona kembali memperkokoh posisinya di puncak klasemen La Liga usai membantai Sporting Gijon 6-0, dini hari tadi. Dalam duel ini, Luiz Suarez tampil memukau dan memborong empat gol. Sedangkan dua gol lainnya dibagi rata oleh Lionel Messi dan Neymar.

Sementara itu, Madrid akan bertemu Manchester City di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa (26/4/2016). Dalam laga ini, Madrid terancam kehilangan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini