Sukses

Barcelona Incar Kiper Tangguh Leicester City

Barcelona mencari kiper pengganti untuk Marc Andre Ter-Stegen.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sepertinya sudah ambil keputusan untuk melepas salah satu kipernya musim depan. Kiper tersebut yakni Marc Andre Ter-Stegen.

Baca Juga

  • Rival Rio Haryanto Dapat Pujian Alonso
  • Wajah Baru Persib Bandung
  • Pesta Gol, Barcelona Kembali Kuasai Klasemen La Liga

Sebagai pengganti, seperti dilansir Mirror, Barcelona bakal mengincar kiper tangguh Leicester City, Kasper Schmeichel.

Ter-Stegen sebelumnya ungkap kekecewaan karena selalu jadi pelapis di Barcelona. Dia hanya mendapatkan jatah untuk main di turnamen saja seperti Piala Raja dan Liga Chapions.

Penampilan Kasper, putra kiper legendaris MU, Peter Schmeichel, kini memang menarik perhatian. Dia menjadi salah satu kiper yang paling sedikit kebobolan selain Hugo Lloris dari Tottenham Hotspurs.

Video highlights penyelamatan Kasper Schmeichel yang dinaungi keberuntungan karena tiang gawang.

Dikabarkan, Barcelona akan memberikan tawaran selama tiga musim kepada Kasper. Dua tahun kontrak plus opsi perpanjangan satu tahun.

Barcelona memang kesulitan untuk melakukan rotasi di posisi kiper. Di La Liga, kiper asal Chile Claudio Bravo nyaris tampil 100 persen. Sedangkan Ter-Stegen 100 persen tampil di Liga Champions dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini