Sukses

Crystal Palace Tantang MU di Final Piala FA

Palace unggul cepat di menit keenam.

Liputan6.com, London- Crystal Palace berhasil melaju ke final Piala FA. Pasukan Alan Pardew melenggang usai menang 2-1 atas Watford pada laga semifinal di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2016).

Baca Juga

  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Asapi Lorenzo dan Marquez
  • Sudah Meninggal 3 Bulan, Wasit Ini Ditunjuk Pimpin Laga
  • Pesta Gol, Barcelona Kembali Kuasai Klasemen La Liga


Di partai final, Palace sudah ditunggu oleh Manchester United. Sehari sebelumnya MU sudah lebih dulu memastikan diri lolos setelah mengalahkan Everton juga dengan skor 2-1.

Palace memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan enam menit, Yannick Bolasie sudah berhasil menjebol gawang Watford. Bolasie meneruskan umpan penjuru Yohan Cabaye yang dibelokkan oleh Damien Delaney.

Watford tak menyerah begitu saja. Mereka bisa menyamakan skor pada menit 55. Troy Deeney menjebol gawang Palace menuntaskan umpan Jose Jurado.

Enam menit kemudian, Palace kembali memimpin. Sundulan penyerang Connor Wickham gagal dbendung penjaga gawang Watford Costel Pantilimon. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini