Sukses

Mandzukic Bawa Juve Ungguli Fiorentina di Babak 1

Mandzukic mencetak gol di menit 38.

Liputan6.com, Florence- Gol striker Mario Mandzukic membuat Juventus unggul 1-0 atas Fiorentina hingga turun minum pada laga lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Senin (25/4/2016) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Fiorentina coba menekan Juventus begitu pertandingan dimulai dengan mengandalkan Fernando Bernardeschi dan Cristian Tello.

Fiorentina mendapat peluang emas pertama di menit 13. Tembakan Josip Ilicic masih bisa digagalkan oleh kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Juve sempat mencetak gol di menit 15 lewat Sami Khedira. Namun dianulir wasit karena Khedira telah terperangkap off-side. Empat menit kemudian, giliran gol Fiorentina yang dicetak Bernardeschi yang dianulir wasit karena dianggap off-side.

Fiorentina seharusnya bisa unggul di menit 21 bila Buffon tidak melakukan penyelamatan gemilang menggunakan kakinya menghalau sepakan Nikola Kalinic.

Meski kalah penguasaan bola, Juventus justru bisa unggul lebih dulu pada menit 38. Umpan sundulan Paul Pogba memudahkan Mandzukic menceploskan bola ke gawang Fiorentina.

Bernardeschi kembali memiliki peluang emas. Beberapa menit sebelum jeda, Bernardeschi melepaskan tendangan lob dari luar kotak penalti. Buffon dengan susah payah menepisnya. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini