Sukses

Curry Cedera Lagi, Warriors Rebut Game Keempat

Curry cuma main 18 menit saja.

Liputan6.com, Houston- Juara bertahan Golden State Warriors selangkah lagi melaju ke putaran kedua play-off NBA. Warriors berhasil mencuri game keempat di kandang Houston Rockets 121-94, Senin (25/4/2016) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat warriors memimpin 3-1. Pasukan Stve Kerr cuma butuh satu kemenangan lagi. Game kelima gantian akan digelar di markas Warriors.

Pada game keempat ini Warriors kembali diperkuat Stephen Curry yang absen di dua laga sebelumnya akibat cedera pergelangan kaki.

Sayangnya Curry dihantam cedera baru di laga kali ini. Pemain bernomor punggung 30 ini bermasalah dengan lututnya akibat salah jatuh di kuarter kedua. Curry tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Justru cederanya Curry membawa hikmah bagi warriors. Mereka malah bermain lebih cemerlang tanpa Curry di kuarter tiga dan empat.

Setelah pada dua kuarter awal selalu berakhir dengan sama kuat, Warriors baru bisa dominan di kuarter ketiga setelah Curry meninggalkan lapangan. Mereka melesakkan 41 angka di kuarter ketiga dan cuma bisa dibalas 20 angka oleh Rockets.

Permainan gemilang Andre Iguodala di kuarter tiga dan empat menghantarkan Warriors meraih kemenangan 121-94.

Iguodala yang berstatus pemain cadangan menyumbang 22 poin. Pencetak angka terbanyak Warriors adalah Klay Thompson dengan 23 angka.

Sedangkan di kubu Warriors, James Harden nyaris meraih triple double dengan 18 poin, tujuh rebound dan 10 assists.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini