Sukses

Ikut Latihan, Bepe Kembali Perkuat Persija?

Latihan diikuti 23 pemain Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan unik yang saat Persija Jakarta menggelar latihan pada Senin (25/4/2016). Bambang Pamungkas atau yang lebih dikenal sebagai Bepe terlihat ikut berlatih dengan skuat Macan Kemayoran.

Saat ini Persija memang tengah fokus melakukan persiapan menjelang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Itu karena Persija akan memainkan laga pembuka turnamen itu dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, 29 April 2016.

Baca Juga

  • Manor Tagih Utang, Rio Haryanto Terancam
  • Kesempatan Emas Juventus Juara Tanpa Bertanding
  • 'Cristiano Ronaldo' Persib Pantang Takut Rival

Karenanya, tim asuhan Paulo Camargo itu sudah melakukan sesi latihan sejak lama. Beberapa laga persahabatan pun sudah dijalani untuk mematangkan persiapan Persija.

Senin (25/4/2016), mereka kembali menggelar latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Sesi latihan diikuti 23 pemain. Namun, ada pemandangan yang unik dari sesi latihan Persija kali ini.

Ya, di antara kumpulan pemain Persija, terlihat ada wajah Bepe yang muncul. Seperti diketahui, Bepe adalah legenda hidup Macan Kemayoran. Saat baru tiba di lapangan, Bepe langsung menyapa tim pelatih. Saat ini, ia pun sedang menjalani sesi latihan bersama skuat Persija.

Meski begitu, masih belum diketahui apakah Bepe akan menjadi bagian skuat Persija dalam mengarungi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini