Sukses

Gabung Latihan Persija, Bepe Masih Absen Lawan Persipura

Ini kali pertama Bebe bergabung dengan Persija setelah Piala Presiden lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana latihan Persija Jakarta jelang keberangkatan ke Papua tampak berbeda. Pasalnya, Bambang Pamungkas yang sudah lama absen membela Macan Kemayoran tampak hadir di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (25/4/2016).

Ini kali pertama Bepe bergabung dengan Persija setelah Piala Presiden lalu. Setelah itu dalam beberapa turnamen yang diikuti oleh Macan Kemayoran Bepe selalu absen.

Baca Juga

  • Butuh Dana Segar, Inter Utang Perusahaan Singapura
  • Valentino Rossi: Lorenzo Bakal Sukses di Ducati
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang MU Akhir Musim Ini



Bepe tampak tidak canggung saat berada di tengah-tengah pemain Persija lainnya. Meski banyak dihuni wajah baru, Bepe tetap disambut hangat oleh pemain-pemain lain.

Sebelum latihan Bepe tampak menemui tim pelatih dan menyempatkan untuk berfoto bersama. Setelah itu, dia kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Pelatih Persija, Paulo Camargo menyambut baik kehadiran Bepe.  Namun pelatih asal Brasil itu belum berani memboyong Bepe ke markas Persipura. "Dia baru gabung sehari. Masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya," kata Camargo usai latihan. "Mungkin dia baru bisa main melawan Semen Padang."

Bergabungnya Bepe tak hanya menambah stok amunisi Persija pada turnamen ini. Camargo menilai,  Bepe juga bisa mendongkrak semangat pemain-pemain lainnya terutama yang muda.

"Kita tahu dia pemain bagus. Dia berpengalaman baik di klub ataupun di timnas. Kehadirannya memberi kepercayaan diri lebih bagi pemain lainnya," ujar Camargo.

Persija Jakarta akan mengikuti ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Di laga pertama, Macan Kemayoran akan bertemu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, 29 April 2016. Rencananya, besok Persija bakal bertolak ke Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.