Sukses

WAGs Casillas Bahagia Menanti Anak Kedua

Anak pertama mereka lahir pada 3 Januari 2014.

Liputan6.com, Madrid - Sara Carbonero, istri kiper FC Porto, Iker Casillas, tengah mengandung anak keduanya. Meski posturnya terlihat membesar, ia tetap membagikan kebahagiaannya lewat akun sosial media Instagram.

Sejak Casillas hijrah ke Porto di bursa transfer musim panas 2015, nama Sara bak hilang ditelan bumi. Tak ada lagi informasi mengenai dirinya di media hingga akhir Maret 2016.

 

Baca Juga

  • Riyad Mahrez, Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016
  • Tottenham Vs West Brom: 3 Poin Harga Mati
  • Mahrez, Anak Yatim Penentu Sukses Leicester



Secara tiba-tiba, Sara dilaporkan sudah resmi menikah dengan Casillas. Keduanya memang sudah menjalin kisah percintaan sejak 2010. Namun, pernikahannya dengan Casillas sengaja disembunyikan dari awak media.

Kabarnya, pernikahan Sara dan Casillas berlangsung di kantor catatan sipil daerah Boadila del Monte, Madrid, 20 Maret 2016. Saking disembunyikannya, tak ada tamu undangan yang datang. Saat melangsungkan pernikahannya saat itu, perut Sara terlihat membesar.

Ternyata, Sara memang sedang mengandung anak kedua hasil hubungannya dengan Casillas. Ia pun selalu membagikan kebahagiaannya lewat media sosial, termasuk akun Instagram @saracarbonero.

Hubungan antara Sara dengan Casillas memang jarang diterpa gosip. Meski menjadi salah satu WAGs papan atas dunia, Sara yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga tetap menjalani kehidupan dengan sederhana.

Sebelumnya, hubungan Sara dengan Casillas sudah membuahkan seorang putra bernama Martin. Anak pertama mereka lahir pada 3 Januari 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini