Sukses

Kado Spesial Messi untuk Bintang NBA

Stephen Curry dikenal sebagai pengagum berat Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi, bintang Barcelona, menepati janjinya kepada bintang NBA, Stephen Curry. Saat follower Curry sudah mencapai 10 juta, Messi pun memberikan kado spesial berupa jersey nomor 10 miliknya.

MVP NBA 2015 memang memiliki hubungan dekat dengan Messi. Maklum, keduanya adalah pemain yang memiliki reputasi besar masing-masing di bidangnya. Messi di ranah sepak bola, sementara Curry di bidang basket.

Baca Juga

  • Kuasai Jerez, Rossi Pede Tatap Sisa Seri 2016
  • Gabung Latihan Persija, Bepe Masih Absen Lawan Persipura
  • Mahrez, Anak Yatim Penentu Sukses Leicester

Perjanjian unik pun sempat dilakukan keduanya. Pada Desember 2015, Messi mendapatkan hadiah berupa kostum Golden State Warriors milik Curry. Hadiah itu diberikan setelah follower instagram Messi dengan akun @leomessi sudah diikuti 30 juta orang.

Saat mendapatkan hadiah itu, Messi pun ikut mengumbar janji kepada pebasket kelahiran 14 Maret 1988 itu. Kali ini, Messi berjanji akan memberikan jersey miliknya saat Curry sudah memiliki 10 juta follower di akun @stephencurry30.

"Hey maestro. Seperti yang sudah saya janjikan, saya mengirimkan jersey nomor punggung 10 milikku saya untuk Anda. Menjadi sebuah kebanggaan karena Anda akan memiliki jersey ini dan melihat Anda bermain sangat menyenangkan," ucap Messi dalam video yang diunggah lewat akun Instagram.

"Saya harap bisa terus melihat Anda bermain untuk tahun-tahun yang akan datang dan saya mendoakan kesuksesan kepada Anda," harap Messi.

Curry memang dikenal sebagai pengagum berat Messi. Selain memberikan jersey, Curry juga sempat mengundang Messi untuk datang saat ia sedang bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.