Sukses

TOP 3 Berita Bola: Rossi Asapi Lorenzo dan Marquez di Jerez

Balapan MotoGP musim 2016 semakin seru.

Liputan6.com, Jakarta - Balapan MotoGP musim 2016 semakin seru. Pada seri terakhir di Jerez, akhir pekan lalu giliran Valentino Rossi yang menjadi kampiun.

Secara meyakinkan, pembalap asal Italia itu terus menguasai posisi pertama dari start hingga finis. Ia sukses mengasapi rekannya di Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Baca Juga

  • Butuh Dana Segar, Inter Utang Perusahaan Singapura
  • Valentino Rossi: Lorenzo Bakal Sukses di Ducati
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang MU Akhir Musim Ini



Kabar soal kemenangan Rossi dan komentar pembalap lainnya mendominasi Top 3 Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com sore ini:

1. Klasemen MotoGP Usai Rossi Asapi Lorenzo dan Marquez

Podium juara MotoGP Jerez adalah kemenangan perdana pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di musim 2016. Menambah 25 poin, Rossi pun mulai mengancam Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Rossi sukses membayar kesalahan-kesalahan yang ia lakukan di tiga seri awal musim ini. Pada MotoGP Qatar, Rossi hanya bisa menempati posisi keempat. Pada MotoGP Argentina, Rossi yang sempat memimpin balapan malah harus finis sebagai runner up.

Selengkapnya baca di sini...

2. Ekspresi Kecewa Lorenzo Finis di Belakang Rossi

Jorge Lorenzo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena finis di belakang rekannya sendiri di Movistar Yamaha yang juara di MotoGP Jerez. Lagi, Lorenzo mengaku harus kesulitan dengan ban yang tak mau kompromi dengan dirinya.

Dulu, Lorenzo terkenal selalu jago ketika start balapan. Tak jarang, meski tidak pole position, Lorenzo mampu menyodok ke depan.

Selengkapnya baca di sini...

3. 4 Fakta Menarik Kemenangan Valentino Rossi di Jerez

Valentino Rossi berhasil meraih kemenangan perdana di MotoGP 2016. Jagoan Movistar Yamaha itu berjaya pada GP Spanyol yang di Sirkuit Jerez yang digelar Minggu (24/4/2016) malam WIB.

Memulai balapan dari tempat terdepan, Rossi langsung melesat begitu balapan dimulai Pria Italia ini meninggalkan pesaing-pesaingnya seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez hingga Dani Pedrosa.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini