Sukses

City Tanpa Yaya Toure Saat Ladeni Madrid

Liputan6.com, Manchester - Mancehster City akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu dinihari WIB (27/4/2016).

Sayangnya, City tidak akan ditperkuat Yaya Toure saat meladeni Madrid. Geladang Timnas Pantai Gading tersebut mengalami cedera paha setelah City menang 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan kemain. Dia juga absen dalam sesi latihan terbuka di Football Academy City, Senin (25/4/2016).

Manajer City Manuel Pellegrini memgatakan Yaya juga kemungkinan tidak akan bermain pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, 5 Mei nanti. "Yaya saya pikir akan keluar. Dia belum pulih dari cedera otot," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak berpikir dia akan fit untuk Minggu (menghadapi Southampton di Liga Inggris). Kami akan melihat untuk leg kedua, tapi itu tergantung pada perkembangan dia minggu ini."

Dengan absennya Yaya Toure, Pellegrini akan mengandalkan Fernandinho dan Fernando di lini tengah. Kedua gelandang Brasil ini bermain sangat efektif saat City menang 1-0 atas Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final.

"Setiap kali Fernandinho dan Fernando bermain bersama, mereka telah bermain baik, termasuk beberapa pertandingan kunci di Eropa melawan PSG dan Roma," ucap Pellegrini.

"Jadi saya sangat percaya diri dalam apa yang bisa mereka berikan untuk kita."

 

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Striker Manchester City Pindah ke Italia