Sukses

Serangan Balik, Jurus City Lukai Madrid

Winger City, Jesus Navas optimistis timnya bisa kalahkan Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City, Jesus Navas, begitu optimistis akan peluang timnya mengalahkan Real Madrid. Navas menilai, tim asuhan Zinedine Zidane itu memiliki kelemahan yang harus dimanfaatkan City.

Menurut Navas, The Citizens dapat melukai Los Merengues melalui serangan balik. Pertandingan semifinal leg pertama sendiri akan dimainkan di Etihad Stadium pada Rabu (27/4/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Roma Tekuk Napoli, Juventus Pastikan Scudetto
  • Lawan City, Madrid Diperkuat Ronaldo dan Benzema
  • Performa Luis Suarez yang Tengah Menggila

"Kami tahu dalam situasi apa pun Madrid dapat mencetak gol. Mereka mampu melakukannya dengan mudah. Jadi, Anda harus mencoba melukai mereka lewat serangan balik," ujar Navas, seperti dilansir AS.

Navas juga berbicara mengenai kondisi Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut tidak akan fit 100 persen saat semifinal leg pertama. Menurut mantan pemain Sevilla ini, kekuatan Madrid punya hanya pada Ronaldo, karena klub ibu kota Spanyol itu juga memiliki Gareth Bale dan Karim Benzema di lini serang.

Pemain asal Spanyol ini mengklaim City akan mengandalkan fisik ketika meladeni perlawan Madrid. Navas berpendapat, timnya bisa mengandalkan kecepatan dan individu-individu yang bagus ketika melakukan serangan balik.

"Tidak 100 persennya kondisi Ronaldo memang akan sedikit menguntungkan. Tapi, Madrid masih punya Bale dan Benzema yang bisa melukai tim Anda. Kami harus fokus sejak menit pertama untuk menekan mereka," bebernya.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini