Sukses

Liga Champions: Bale Ejek Manchester City

Manchester City jumpa Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions dinihari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Jelang duel semifinal Manchester City vs Real Madrid, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB di Stadion Etihad, bintang Los Blancos Gareth Bale melempar komentar bernada mengejek. Dia heran klub semewah City bisa kesulitan sampai semifinal Liga Champions.

Baca Juga

  • Ekspresi Kecewa Lorenzo Finis di Belakang Rossi
  • Bulan Depan, Mourinho Resmi Gabung MU
  • Mahrez, Anak Yatim Penentu Sukses Leicester


Seperti diketahui, sejak diambil alih Abu Dhabi United Group 2008 lalu, ManCity tak pernah berhasil sukses di kancah Eropa. Bahkan juara di Liga Europa pun belum pernah.

Ini yang membuat Bale heran mengapa The Citizens yang bergelimang uang bisa gagal melaju ke semifinal sebelumnya. Ini menjadi aksi pertama kali sejak 2013 Bale injakkan kaki kembali di Inggris.

"Jika ada sesuatu yang membuat saya terkejut, itu karena City tak mampu tembus semifinal Liga Champions di musim-musim sebelumnya. Mereka banyak mengalami kemajuan selama bertahun-tahun. Semoga sekarang kami bisa hentikan mereka," ujar Bale seperti dikutip Marca.

ManCity tidak diunggulkan untuk lolos ke final Liga Champions. Bursa taruhan lebih menjagokan Real Madrid yang tembus final melawan Atletico Madrid atau Bayern Muenchen yang bakal berlaga pada Kamis (28/4/2016) dinihari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini