Sukses

Lawan Real Madrid, Kapten City Minta Fans Serbu Stadion

Manchester City akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dinihari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meminta fans timnya untuk memenuhi Etihad Stadium saat menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari nanti WIB. Menurutnya, dukungan dari fans akan membantu City bermain maksimal.

"Kami akan bermain melawan salah satu dari klub terbaik dunia dan dukungan fans akan membuat perbedaan. Saya tidak pernah melihat tim ini tampil buruk jika ada dukungan yang besar dari fans," ujar Kompany di Daily Mail.

Baca Juga

  • Cuplikan Gol Pemain Keturunan Indonesia Antar Juventus Juara.
  • Juventus: Melawan Prediksi, Mengulang Sejarah
  • ManCity Vs Real Madrid: Adu Sakti De Bruyne Vs Ronaldo

Dukungan fans menjadi salah satu hal yang disorot publik dari ManCity. Banyak pihak menilai City tak punya cukup dukungan dari fans. Hal itu terlihat dari beberapa kursi yang kosong saat City melakoni pertandingan kandang.

Salah satu kritik datang dari Rio Fedinand. Mantan bek Manchester United itu mengkritik fans City yang tak cukup riuh mendukung City di pertandingan melawan Paris Saint Germain (PSG) di babak perempat final beberapa waktu lalu.

Suporter ManCity

Namun Kompany bersikukuh menegaskan, fans City selalu mendukung timnya sepenuh hati. "Mereka selalu menyanyi dengan keras, kalau tidak, mengapa mereka membeli tiket? Kami butuh mereka," kata pemain asal Belgia.

Manchester City sendiri baru dua kali bertemu Real Madrid yakni pada fase grup Liga Champions 2011/12. The Sky Blues mengemas satu hasil imbang dan satu kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini