Sukses

Winger Leicester Nyaris Tewas Kena Baling-baling Helikopter

Para pemain Leicester hendak menghadiri acara PFA Awards.

Liputan6.com, London - Winger Leicester City, Demarai Gray, baru saja melalui pengalaman yang nyaris berakhir buruk untuknya. Ketika turun dari helikopter, kepala Gray hampir terkena baling-baling yang masih berputar kencang.

Kejadian itu tidak terlepas dari Gray sendiri yang terlalu sembarangan dalam melangkah. Gray salah mengambil jalur keluar ketika turun dari helikopter dan tindakan itu benar-benar membahayakan nyawanya.  

Baca Juga

  • Bak Muhammad Ali, Pemain Muda Spurs Tinju Perut Lawan
  • Cerita Eks Bintang Timnas U-19 Tinggal di Markas Brimob
  • Juventus: Melawan Prediksi, Mengulang Sejarah

Beruntung seorang petugas penjaga yang berdiri tidak jauh dari tempat helikopter mendarat itu memperingatkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Kepala Gray pun selamat dari baling-baling helikopter bagian belakang yang masih berputar itu.

Gray sendiri datang dengan helikopter bersama rekan setimnya di Leicester, Riyad Mahrez, ke acara PFA Awards atau penghargaan untuk pemain terbaik Liga Inggris. Dalam gambar yang dilansir 101 Great Goals, Gray terlihat turun lebih dulu sementara Mahrez masih di atas helikopter.

Dalam acara penghargaan itu, Mahrez sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2015-2016. Gray sendiri merupakan salah satu pemain yang diundang ke acara PFA Awards.  

Gray tergolong beruntung bisa lolos dari maut berkat petugas yang sigap. Jika tidak, berita tentang kecelakaan konyol tentu akan menghiasi halaman-halaman media Inggris ketimbang sukses Mahrez menjadi pemain terbaik Liga Inggris 2015-2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini