Sukses

Antar PSG Juara, Ibra Cs Pesta Bikini di Vegas

Zlatan Ibrahimovic adalah pemain kunci Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain baru saja mengamankan gelar kedua di musim 2015/2016. Kini, giliran Piala Liga Prancis yang direngkuh PSG. Zlatan Ibrahimovic Cs pun merayakannya dengan pesta bikini.

PSG semakin membuktikan tidak punya tandingan di kompetisi domestik selama beberapa musim terakhir. Buktinya, sudah empat musim beruntun trofi Liga Prancis diamankan Les Parisiens.

Baca Juga

  • Cerita Eks Bintang Timnas U-19 Tinggal di Markas Brimob
  • Spurs Imbang, Leicester Hanya Butuh 3 Poin Juarai Liga Inggris
  • ManCity Vs Real Madrid: Adu Sakti De Bruyne Vs Ronaldo



PSG pun memiliki kesempatan untuk menorehkan treble winners di musim ini. Setelah Liga Prancis, gelar Piala Liga Prancis juga sukses dikantongi anak asuh Laurent Blanc itu.

(The Sun)

Sukses itu digapai PSG setelah menaklukkan Lille 2-1 pada final di Stade de France, Minggu (24/4/2016) dinihari. Gol Javier Pastore dan Angel di Maria menjadi penentu sukses mereka. Kini, masih ada satu gelar yang bisa direbut PSG mengingat mereka akan tampil di final Copa Prancis.

(The Sun)

Sukses besar itu pun disambut skuat PSG dengan antusias. Ibra dan rekan-rekan setimnya sengaja menggelar pesta di kolam renang sebuah resort dan ditemani beberapa wanita cantik yang berbikini.

(The Sun)

Dari foto yang diambil paparazzi, rekan-rekan Ibra yang ikut hadir adalah Salvatore Sirigu, Marco Verratti, dan Javier Pastore. Mungkin pesta itu dijadikan sebagai ajang relaksasi sebelum kembali beraksi di Liga Prancis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.