Sukses

Pemain MU Umumkan 'Sinetron' Cintanya dengan Penjaga Toko

Hubungan asmara bermula saat keduanya bertemu pada sebuah cara reality show di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan wanita penjaga toko, Camile Sold. Hubungan mereka pun tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

Kisah cinta Schneiderlin dan Camile bermula saat keduanya bertemu dalam sebuah acara reality show di stasiun televisi Prancis, tahun lalu. Hubungan mereka terus berlanjut sejak saat itu.  

 

Baca Juga

  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko
  • Hukuman Ditambah, MU Vs Leicester Tanpa Vardy
  • 10 Fakta Menarik City Vs Madrid: Beda Pengalaman

Namun dibanding kisah cinta superstar lapangan hijau lainnya, hubungan Schneiderlin dan Camila Sold jauh dari kesan glamor. Perjalanan asmara mereka justru dikisahkan bak cerita sinema elektronik (sinetron) yang mempertemukan wanita sederhana dengan seorang pria kaya.

Dibanding kekasihnya, Camila memang hanya wanita biasa. Penjaga toko dengan gaji 10 pound (Rp 189 ribu) per jamnya. Sedangkan Schneiderlin berpenghasilan Rp 1,8 Miliar setiap pekannya. Perbedaan ini membuat banyak yang pihak yang bersimpati dengan hubungan mereka.

"Menarik mengetahui pekerjaannya tidak seperti Wags biasanya, tapi menakjubkan saat berpikir kalau pendapatannya enam tahun setara pendapatan pria selama sepekan," ujar seorang fan. 

Proses lamaran juga berlangsung romantis. Schneiderlin mengajak Camila makan malam di sebuah restoran yang terletak di tepi pantai di Prancis Selatan. Di sela-sela acara tersebut, Schneiderlin lalu mengeluarkan cincin dari kantongnya lalu melamar wanita wanita jantung hatinya tersebut.

(Lihat proses lamaran: Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko)

Awalnya bungkam terkait prosesi tersebut. Namun belum lama ini, Schneiderlin secara tidak langsung akhirnya mengumumkan ke publik kalau mereka sudah resmi bertunangan.

 

 

Had a amazing dinner with our family to celebrate our engagement ❤️! I love you @camille_sold 😍!

A photo posted by Morgan Schneiderlin (@schneiderlinmo4) on

Sembari mengunggah fotonya bersama Camila, Schneiderlin berkata di Instagram, "Makan malam luar biasa bersama keluarga dalam perayaan pertunangan kami. Saya mencintaimu." 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini