Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor

Berita soal Alexander Rossi yang mengancam posisi Rio Haryanto di Manor Racing jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Alexander Rossi yang mengancam posisi Rio Haryanto di Manor Racing jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Cristiano Ronaldo yang pamer hotel barunya.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing
Rio Haryanto saat mempersiapkan diri menjalani latihan bebas pertama di GP China (Formula 1)

Posisi Rio Haryanto sebagai pembalap Manor Racing terancam. Ia bisa dibebastugaskan sebagai pembalap pendamping Pascal Wehrlein di ajang balapan Formula 1 2016.

Selengkapnya di sini.

2.) Kiprah Rio Haryanto Terancam, Sahabat Rio Bergerak
Rio Haryanto (sumber: twitter.com/F1)

Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, memang terancam tak bisa menyelesaikan musim Formula 1 2016, karena masalah pembayaran. Sahabat Rio pun aktif meminta dukungan dari masyarakat Indonesia.

Selengkapnya di sini.

3.) Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya
Striker Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo. (AFP/Gerard Julien)

Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya benar-benar serius menjalani bisnisnya di luar sepak bola. Di media sosial Twitter, baru-baru ini Ronaldo memamerkan gambar sebuah hotel miliknya di Lisbon, Portugal, yang resmi dibuka.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini