Sukses

Gagal Tes Doping, Legenda Liverpool Kecam Sakho

Absennya Sakho membuat lini belakang The Reds rapuh.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai The Reds sangat kecewa dengan Mamadou Sakho yang gagal tes doping. Padahal, kata Carragher, Sakho tampil sangat baik di lini belakang Liverpool musim ini.

Baca Juga

  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing
  • Kiprah Rio Haryanto Terancam, Sahabat Rio Bergerak
  • Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

Nasib Sakho tak beruntung. Saat ini ia tengah terlibat dalam kasus doping. Petaka itu harus didapat Sakho setelah ditemukan zat pembakar lemak terlarang dalam sampelnya.

Absennya Sakho membuat lini belakang The Reds rapuh. Liverpool bahkan terancam bakal kehilangan Sakho lebih lama lagi. Itu karena ada kemungkinan Sakho akan menerima sanksi larangan bermain hingga setahun.

"Ini adalah mimpi buruk bagi pemain. Saya pikir Sakho membuat klubnya kecewa berat, karena dia sekarang menjadi pemain yang benar-benar penting," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Ada pertanyaan serius untuknya. Dia memiliki musim yang bagus. Dia salah satu pemimpin tim dan dia bermain bagus melawan Manchester United dan Borussia Dortmund."

"Sekarang adalah soal bagaimana Liverpool mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sakho. Untuk pemain sepak bola profesional atau dalam olahraga apapun, doping tidak bisa diterima," ucap Carragher.
Mamadou Sakho (kanan), menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Liverpool saat melawan Borussia Dortmund pada perempat final Liga Europa di Stadion Anfield, Liverpool, (14/4/2016). (AFP/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Mamadou Sakho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini