Sukses

Babak 1 Manchester City Vs Real Madrid: Skor Kacamata

Laga Manchester City kontra Real Madrid pada 45 menit pertama semifinal final Liga Champions di Etihad Stadium berakhir 0-0.

Liputan6.com, Manchester - Babak pertama laga Manchester City melawan Real Madrid pada leg kesatu semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dinihari WIB (27/4/2016), berakhir imbang. Kedua kesebelasan belum mampu mencetak gol.

Baca Juga

  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing
  • Kiprah Rio Haryanto Terancam, Sahabat Rio Bergerak
  • Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

Madrid, yang lebih diunggulkan dari City untuk lolos ke final, pada lagi kali ini tak diperkuat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu belum pulih dari cedera dan terlihat duduk di bangku penonton.

Begitu laga dimulai, City mencoba melancarkan serangan melalui Sergio Aguero. Namun, lini pertahanan Los Blancos dengan mudah mematahkan. Setelah itu, giliran Madrid menekan lini belakang City. Tapi, Nicolas Otamendi dengan sigap menghalau Karim Benzema.

Keputusan Manajer Manuel Pellegrini memainkan Fernandinho dan Fernando secara bersamaan di lini tengah sejauh ini tepat. Sebab, dua gelandang asal Brasil ini mampu menahan serangan Madrid yang dibangun melalui Toni Kroos dan Luka Modric.

Meski terus saling serang, tidak ada peluang matang yang didapat kedua tim. Lima menit jelang turun minum, City harus kehilangan David Silva yang mengalami cedera. Pemain sayap asal Spanyol itu harus ditarik keluar dan digantikan Kelechi Iheanacho. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Susunan pemain

Manchester City: 1 J. Hart, 3 B. Sagna, 4 V. Kompany, 22 G. Clichy, 30 N. Otamendi, 21 David Silva (72 K. Iheanacho, 40), 15 Jesus Navas, 25 Fernandinho, 6 Fernando, 17 K. De Bruyne, 10 S. Aguero

Real Madrid: 1 K. Navas, 4 Sergio Ramos, 3 Pepe, 12 Marcelo, 15 Daniel Carvajal, 19 L. Modric, 11 G. Bale, 8 T. Kroos, 14 Casemiro, 9 K. Benzema, 18 Lucas Vazquez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.