Sukses

Manchester City Vs Real Madrid: Bale Geram Tak Dapat Penalti

Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale geram pelanggaran bek Manchester City Vinchent Kompany tak berbuah penalti.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale menyatakan seharusnya dia mendapatkan hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan bek Manchester City, Vincent Kompany, pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu dinihari WIB (27/4/2016). Tapi wasit Cuneyt Cakir tak mengindahkan protes pemain Timnas Wales ini hingga pertandingan diakhiri dengan skor kacamata.

Baca Juga

  • Main di Kandang, Persib Target Kalahkan Sriwijaya
  • Ditahan Suzuki, Vinales Tergoda Sukses Bareng Rossi
  • Lawan Madrid di Leg Kedua, City Tanpa Silva

Meski pulang tanpa kemenangan dari kandang ManCity, Bale puas karena gawang Madrid tidak kebobolan. Baginya, hasil 0-0 tersebut sudah dapat diprediksi.

"Kami sedikit terbuka di babak kedua dan kami tak beruntung karena tidak mendapatkan beberapa penalti. Tapi, kami senang dengan performa tim serta menatap ke depan untuk laga leg kedua," kata Bale kepada BT Sport, dilansir dari Football-Espana.

Menurut Bale, kekalahan mereka di leg pertama perempat final melawan Wolfsburg 0-2 sudah cukup menjadi tamparan keras bagi tim besar sekelas Madrid. "Di babak kedua kami sedikit menekan mereka, tapi tak beruntung karena tidak dapat sebuah gol. Sekarang kami punya posisi yang bagus karena akan main di kandang," tutur Bale.

"(Aksi Kompany) jelas pelanggaran tapi apa yang Anda bisa lakukan? Wasit tampaknya tidak memberikan kami banyak hal," pungkas Bale.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini