Sukses

Imbang Lawan Madrid, Ini Kata Pelllegrini

Manchester City harus puas bermain imbang 0-0 dengan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, dinihari tadi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB tadi.  Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku puas dengan hasil itu.

Bermain di kandang sendiri, City ternyata tak berhasil mendominasi permainan. Statistik menunjukan, mereka hanya berhasil menguasai 48 persen penguasaan bola. Sergio Aguero dan kawan-kawan pun hanya membuat dua tembakan on target dari lima usaha, berbanding tiga tembakan on target dari 11 usaha milik Real Madrid.

Baca Juga

  • Lawan Madrid di Leg Kedua, City Tanpa Silva
  • Cuplikan Gol Pemain Keturunan Indonesia Antar Juventus Juara
  • Aktor Tom Hanks Bertaruh untuk Leicester Juara

"Saya tidak senang dengan hasil ini karena kami bermain dengan baik. Kami mencoba membuat kesempatan sampai David Silva cedera dan kami banyak kehilangan bola. Jika Anda tidak menang, maka hasil imbang 0-0 adalah yang terbaik," kata Pellegrini di situs resmi UEFA.

Pepe saat mencoba membobol gawang Joe Hart. ManCity bermain imbang 0-0 dengan Real Madrid di Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari tadi WIB
Pellegrini menambahkan, City berhasil mengatasi taktik permainan lambat milik Madrid. Manajer asal Chile itu pun merasa, timnya kurang beruntung karena tak bisa memaksimalkan kesempatan yang didapat.

Lebih lanjut, Pellegrini optimistis timnya bisa menang di leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, tengah pekan depan. Menurutnya, City tak perlu takut lantaran sudah berpengalaman menghadapi pertandingan demikian.

"Saya tidak berpikir Madrid lebih difavoritkan. Kami mendapat hasil bagus saat bermain tandang musim ini, melawan PSG, Dynamo Kiev, dan Sevilla. Kami tidak takut bermain di Bernabeu," kata Pellegrini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini